11 Tips Sederhana untuk Membuat Iklan yang Efektif

Tautan Cepat ke Topik Artikel gestun pondok labu
Apa yang membuat Anda menonjol
Gunakan Judul yang Kuat
Jadikan Mereka Penawaran
Bicara Tentang Manfaatnya
Beritahu Berita Anda
Singkirkan Ketakutan Mereka gestun jakarta selatan
Panggilan untuk bertindak
Jadikan Itu Tampak Mendesak
Gunakan Testimonial
Gunakan Grafis yang Menyenangkan
Informasi Kontak Lengkap
Adalah penting bahwa pemilik bisnis memahami dasar-dasar penulisan iklan yang baik.

Semua bisnis membutuhkan promosi. Saya telah melihat ribuan dan jutaan dolar terbuang pada iklan yang tidak efektif, buruk atau benar-benar buruk — dan saya ingin menyelamatkan Anda dari rasa sakit itu. Tetapi yang terpenting, saya ingin Anda memperluas bisnis Anda dan periklanan yang efektif dalam semua bentuknya sangat penting.

Lagi pula, Anda membutuhkan pelanggan baru karena tanpa mereka bisnis Anda akan gagal. Kabar baiknya adalah bahwa prinsip-prinsip inti tentang bagaimana menghasilkan iklan yang tepat berlaku untuk hampir semua hal yang mungkin ingin Anda gunakan sebagai alat promosi.

Ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada:

Brosur
Email
Brosur dan surat dan selebaran lainnya
Iklan majalah dan surat kabar
Iklan daring (tampilan, dll.)
Kartu pos
Situs web, termasuk yang digunakan dengan iklan online
Dan lagi.
Diperlukan sedikit percobaan dan kesalahan (pengujian) untuk membuat iklan atau kampanye iklan yang benar-benar berhasil, tetapi mengikuti 11 kiat yang coba dan benar ini dapat membantu Anda mendapatkan hasil yang Anda harapkan.

1. Apa yang membuat Anda menonjol dari kompetisi Anda?
Iklan yang efektif dapat membantu Anda menonjol
Apa yang membuat Anda menonjol dari kompetisi?
Orang-orang bersentuhan dengan iklan dari semua jenis bisnis sepanjang waktu.

Jadi, apa yang akan membuat calon pelanggan Anda membeli produk atau layanan perusahaan Anda versus pergi dengan salah satu pesaing Anda? Itulah yang harus Anda cari dan fokus dengan iklan Anda. Tunjukkan kepada calon pelanggan Anda mengapa bisnis Anda adalah pilihan nomor satu mereka dan mengapa mereka tidak perlu mempertimbangkan pesaing Anda. Kemudian, ada peluang bagus bahwa mereka tidak akan.

Apa yang saya bicarakan di sini sering disebut dalam lingkaran pemasaran sebagai “Proposisi Penjualan Unik.” Dalam bukunya yang sangat bagus Realitas dalam Periklanan, penulis Rosser Reeves mendefinisikan apa itu USP:

Setiap iklan harus membuat proposisi kepada konsumen – bukan hanya kata-kata, kepuasan produk, atau iklan show-window. Setiap iklan harus mengatakan kepada setiap pembaca: “Beli produk ini, untuk manfaat khusus ini.”
Proposisi harus menjadi salah satu yang tidak dapat atau tidak ditawarkan oleh pesaing. Itu harus unik-baik dalam merek atau dalam klaim sisa dari area periklanan tertentu tidak membuatnya.
Proposisi harus cukup kuat untuk memindahkan massa, yaitu, menarik pelanggan baru serta calon pelanggan.
Berikut adalah beberapa contoh produk yang bagus dengan USP yang jelas dari Wikipedia:

Head & Shoulders: “Anda menghilangkan ketombe”
Anacin “Cepat, cepat, sangat cepat lega”
Domino’s Pizza: “Anda mendapatkan pizza segar dan panas yang dikirimkan ke pintu Anda dalam 30 menit atau kurang-atau gratis.”
FedEx: “Ketika paket Anda benar-benar, Anda harus tiba di sana dalam semalam.”
M & Ms: “Meleleh di mulut Anda, bukan di tangan Anda.”
Metropolitan Life: “Dapatkan Met. Itu Membayar. ”
Southwest Airlines: “Kami adalah maskapai penerbangan bertarif rendah.”
Ada banyak lagi contoh.

Tujuannya di sini adalah untuk membantu Anda mengembangkan USP Anda sendiri.

Apa yang membuat Anda berbeda? Unik? Apa yang Anda miliki yang tidak dilakukan orang lain? Ini adalah jenis hal yang Anda cari.

Sebagai contoh, perusahaan pemasaran saya akan mulai bekerja dengan pengacara imigrasi dan saya sudah melihat beberapa hal yang dapat membuatnya menonjol dari kompetisi. Pertama, dia adalah pengacara imigrasi yang juga seorang imigran. Dia juga berkontribusi pada majalah online untuk membantu orang lain yang ingin berimigrasi ke AS melalui pendidikan. Dia adalah kepribadian yang penuh warna dan langsung disukai. Dan meskipun dia tidak memberikan layanan yang berbeda dari kompetitornya, dia memiliki beberapa cara unik untuk melakukan bisnis yang hanya sedikit dilakukan oleh orang lain. Kami berencana menggunakan semua ini ketika mengembangkan USP-nya.

Harap diingat bahwa setiap USP hampir lebih baik daripada tidak ada, dan ini dapat diubah dan disempurnakan nanti.

Satu hal lagi yang perlu diingat adalah bahwa Anda tidak harus menjadi satu-satunya yang melakukan sesuatu atau mengirimkan beberapa produk untuk memasukkannya ke dalam USP Anda. Itu bisa menjadi sesuatu yang dilakukan orang lain, tetapi tidak ada orang lain yang benar-benar mempromosikan.

Ambil selembar kertas dan beberapa pena dan bersenang-senang dengan ini. Saya yakin Anda akan mulai mendapatkan ide-ide cemerlang langsung dari kelelawar!

2. Gunakan Headline yang Kuat: Raih Perhatian Mereka!
Perebutan perhatian membutuhkan keterampilan dan latihan
Mendapatkan perhatian juga bisa halus
Orang-orang memindai sesuatu dengan cepat. Mereka bersentuhan dengan banyak iklan setiap hari sehingga mereka tidak mungkin membaca setiap iklan. Inilah sebabnya mengapa Anda harus memastikan bahwa iklan Anda benar-benar meraih dan menjaga perhatian mereka.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *